Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Tatong Bara Hadiri Semi Final Wali Kota Cup

TAJUK KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara menghadiri sekaligus ikut menyaksikan pertandingan semi final Wali Kota Cup antara Bintang Muda Matali (BBM) dan Lingsyen Emergency Minsel dengan skor akhir 2-0 untuk BMM Matali, di Lapangan Nunuk Matali, Jumat (7/7/2023).

Wali Kota Kotamobagu usai pertandingan mengatakan, jika di lihat pertandingan hari ini sudah mulai ramai karena sudah masuk di babak semi final, dan tentu antusias masyarakat semakin besar.

“Diharapkan, kepada masyarakat yakni penonton, panitia, dan juga keamanan untuk terus back up pertandingan agar pertandingan ini menjadi pertandingan yang bernilai, tadi juga saya sudah menyampaikan kepada ketua koni, ketua PSSI agar kiranya di kawal sampai ke final,” ujarnya.

Wali Kota juga mengatakan, sportifitas terus dijaga mulai dari penonton harus juga menjaga sportifitas, wasit dan juga para pemain. Kesuksesan ini, dari kita semua jika dapat bekerja sama dengan baik.

“Wali Kota cup ini, menjadi pertandingan bermartabat yang memiliki nilai maka mari kita junjung keberlangsungan kegiatan ini sehingga dapat sukses, adapun yang berkaitan dengan wasit kita serahkan kepada wasit yang pasti panitia khususnya Dispora Kotamobagu termasuk saya penanggung jawab berharap ini semua berjalan sesuai prosedur,” tutupnya.