Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Pemkot Kotamobagu Sambut Kepulangan 111 Jamaah Haji

TAJUK KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, menyambut kepulangan 111 Jamaah Haji Kotamobagu tahun 2023, di Masjid Agung Baitul Makmur, Senin (31/7/2023).

Mewakili Wali Kota Kotamobagu, Sekretaris Daerah (Sekda), Sofyan Mokoginta, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada para Bapak-Bapak Haji dan Ibu-Ibu Hajah yang baru saja menyelesaikan ibadah haji di Tanah Suci Makkah, Arab Saudi.

“Harapannya agar seluruh ibadah yang telah dilaksanakan mendapatkan pahala dan menjadi haji serta hajjah yang mabrur,” ujarya.

Dia juga mengajak kepada para jamaah haji untuk merenungkan kembali perjalanan ibadah yang baru saja dilaksanakan dan membawa inspirasi serta teladan bagi masyarakat di daerah.

“Pentingnya memperkokoh kesalehan sosial selain kesalehan pribadi, karena dekat dengan Tuhan juga berarti dekat dengan sesama manusia dan makhluk ciptaan-Nya,” tambahnya.

Sekda juga mengucapkan terima kasih, dan memberikan penghargaan kepada Kantor Kementerian Agama Kotamobagu serta semua pihak yang berkontribusi dalam menyelenggarakan ibadah haji pada musim haji 1444 Hijriah.

Turut hadir, unsur Forkopimda, Kepala Kantor Kementerian Agama Kotamobagu, para Asisten, staf ahli, serta pimpinan OPD di lingkungan Pemkot Kotamobagu.