Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

RSUD Kotamobagu Diskon Paket Pemeriksaan Kesehatan

TAJUK KOTAMOBAGU – Untuk memberikan pelayanan prima bagi masyarakat di wilayah Bolaang Mongondow Raya dan sekitarnya, Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu, memberikan potongan harga atau diskon 20 persen untuk paket pemeriksaan kesehatan di Laboratorium yang berlaku selama bulan Juni 2023.

Kepala Bagian Administrasi Umum RSUD Kota Kotamobagu, Ns Fernando M. Mongkau, S. Kep M.Kes, Kamis (1/6/2023), mengatakan, program tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila.

“Iya, selama bulan juni paket pemeriksaan kesehatan di laboratorium kami berikan diskon 20 persen dari harga normal Rp 1.172.000 menjadi Rp 937.600. Total pembayaran Rp 937.600 tersebut sudah mencakup 12 jenis pemeriksaan kesehatan,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, diskon 20% tersebut diantaranya untuk pemeriksaan Hematologi lengkap, Glukosa, Cholesterol total, Cholesterol LDL Direk, Cholesterol HDL, Trigliserida, SGOT, SGPT, Ureum, Kreatinin, Asam Urat serta Urine rutin.

“Mengingat program yang diberikan terbatas hanya sebulan, untuk itu kami mengajak masyarakat untuk memanfaatkan dengan baik, program potongan harga pemeriksaan kesehatan yang diberikan RSUD Kotamobagu,” tutupnya.