Waka Polres Asahan Hadiri Halal Bihalal Dai Kamtibmas dan FKPAI

TAJUK ASAHAN – Kapolres Asahan diwakili Waka Polres  Kompol Sri Juliani Siregar didampingi Kasat Bimas Polres Asahan menghadiri acara halal bihalal yang diselenggarakan oleh Da’i Kamtibmas dan Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam (FKPAI) Kabupaten Asahan, Minggu (7/5/2023) di rumah Ketua FKPAI yang juga Da’i Kamtibmas yang beralamat di Jalan Sumantri Kisaran.

Dikesempatan tersebut, Waka Polres Asahan menyampaikan ajakan kepada Da’I kamtibmas dan Penyuluh Agama Islam  ikut membantu ciptakan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Asahan.

“Saya yakin peran Penyuluh dan Da’I  sangat besar dalam membantu tugas Polri. Kepada Para Penyuluh dan Da’I  apabila ada informasi tentang peredaran Narkoba dan tindak pidana lainnya serta gangguan Kamtibmas agar disampaikan kepada kami, ” kata Waka Polres  Kompol Sri Juliani Siregar.

Ketua FKPAI Da’I Kamtibmas Ustadz H.Raja Dedi Hermansyah, MM,MA menyampaikan terimakasih kepada Penyuluh Agama Islam dan Da’i Kamtibmas yang menghadiri undangan sekaligus mengucapkan minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir batin kepada seluruh undangan. (Dicky)