Personel Polsek Air Joman Gelar Patroli Malam Hari

TAJUK ASAHAN – Dalam upaya menciptakan suasana Kamtibmas di wilkum Polsek Air Joman polres Asahan, personel Polsek Air Joman melaksanakan Patroli Gabungan berskala besar ke tempat tempat  nongkrong masyarakat di wilayah Kecamatan Air Joman, Rabu malam (17/05/2023).

Pelaksanaan patroli tersebut dengan metode Blue Light serta untuk menyampaikan pesan-pesan kambtibmas kepada masyarakat agar bisa saling menjaga situasi Kamtibmas seperti halnya yang di lakukan Personel Polsek Air Joman melaksanakan Patroli Malam dan menghimbau warga.

Masyarakat dihimbau selalu waspada dan berhati-hati saat situasi malam hari, dan segera melapor ke Polsek Air Joman bila menjumpai hal-hal atau kejadian yang tidak di inginkan.

Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Air Joman T Lawolo mengatakan kegiatan Patroli malam seperti ini rutin kami laksanakan terutama pada jam rawan tindak pidana yakni malam hari sebagai bagian pengamanan wilayah.

Lanjut Kapolres menyampaikan Giat Patroli ini dilaksanakan guna mengantisipasi berbagai bentuk gangguan Kamtibmas, termasuk peredaran gelap Narkotika, tawuran, balap liar, Judi, begal, dan kenakalan di warung tuak.

“Dengan kita laksanakan patroli malam ini ,semoga dapat menekan tindak kejahatan khususnya di Wilkum Polsek Air Joman sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat agar aktifitas masyarakat berjalan Normal,” pungkasnya. (Dicky)