Pererat Tali Silaturahmi, Kapolres Asahan Kunjungi Da’i Kamtibmas

TAJUK ASAHAN – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung, SH, SIK, MH yang baru menjabat Kapolres Asahan mengunjungi Ketua Da’i Kamtibmas Ustadz H.Raja Dedi Hermansyah,MM,MA di Kelurahan Selawan Kecamatan Kota Kisaran Timur , Rabu (26/4/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Asahan dengan didampingi Kasat Binmas,  Kasat Intel, disambut hangat Dai Kamtibmas  yang langsung memberikan doa agar Kapolres Asahan AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung, SH, SIK, MH  diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam menjalankan tugas di Kabupaten Asahan,tidak hanya itu  beberapa Da’i Kamtibmas pun tampak akrab dengan kedatangan Kapolres Asahan beserta rombongan.

Sementara itu, Kapolres Asahan dalam kesempatan ini menyampaikan rasa terimakasih kepada Da’i Kamtibmas yang telah menerima kegiatan silaturahmi ini.

“Terimakasih atas sambutan Ustadz H.Raja Dedi Hermansyah dalam kunjungan kami, Semoga awal pertemuan ini meningkatkan silahturahmi dan rasa persaudaraan antara petugas kepolisian dengan ulama/ tokoh agama,” ujar Kapolres Asahan.

AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung, SH, SIK, MH  juga menyampaikan bahwa kunjungan ini dilaksanakan selain untuk menjalin silahturahmi juga untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Asahan dan mohon doa restu semoga amanah dan istiqamah dalam menjalankan tugas.

“Karena tugas kepolisian tidak akan dapat berhasil secara maksimal tanpa adanya dukungan dari ulama, tokoh agama maupun tokoh masyarakat semoga amanah dalam menjalankan tugas mewujudkan masyarakat yang aman dan kondusif,” Ucap Kapolres diakhiri dengan ucapan selamat Hari Raya 1 Syawal 1444 H.

Ketua Dai Kamtibmas Ustadz H.Raja Dedi Hermansyah dalam kegiatan silaturahmi ini menyampaikan ucapaan terimakasih atas kesediaan bapak Kapolres Asahan untuk berkunjung , selamat datang di Kabupaten Asahan, semoga dengan kepemimpinan bapak wilayah Kabupaten Asahan semakin aman dan kondusif.

“Dengan  situasi saat ini kami selaku tokoh agama senantiasa menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah masing masing dan jangan sampai terprovokasi dengan berita berita hoax dan ganguan Kamtibmas,” kata Ustadz H.Raja dengan tegas

Ketua Ustadz H.Raja juga menambahkan  bahwa selama ini hubungan komunikasi dan silaturahmi dengan Polres Asahan sudah terjalin dengan harmonis, terbukti dengan seringnya mereka dilibatkan dalam semua kegiatan seremonial yang diadakan Polres Asahan maupun kegiatan kepolisian dalam upaya menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Asahan. (Dicky)