Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Nayodo Koerniawan Hadiri Ibadah Raya dan Pawai Paskah PELNAP Sulut

TAJUK KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, menghadiri Ibadah Raya dan Pawai Kendaraan, perayaan Paskah tahun 2023 yang dilaksanakan Komisi Daerah Pelayanan Anak Pantekosta (PELNAP) Sulawesi Utara (Sulut), di Desa Sia, Kecamatan Kotamobagu Utara.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, Kamis (27/4/2023) mengatakan, perayaan Paskah Raya tersebut dapat terlaksana berkat kerja keras dari Ketua dan seluruh panitia.

“Tentunya ini sebuah kesyukuran bagi kita yang hadir di sini, karena ibadah paskah raya ini dapat terlaksana dengan baik. Hal ini tentunya tidak lepasa dari kerja keras dari seluruh panitia penyelenggara,” ujar Nayodo.

Nayodo juga mengatakan, selaku pemerintah daerah tentunya merasa bangga karena Kota Kotamobagu ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan ibadah raya Paskah tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

“Sebuah kesyukuran bagi pemerintah daerah karena salah satu Desa di Kota Kotamobagu ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan ibadah perayaan Paskah tahun ini,” ujarnya.

Hal ini lanjutnya, sekaligus menjadi bukti bahwa Kota Kotamobagu merupakan daerah dengan tingkat toleransi tinggi. Dimana, pemerintah pusat pernah memberikan award bagi Kota Kotamobagu sebagai daerah toleransi tinggi di Indonesia.

“Disamping itu juga untuk menunjukkan bahwa pemerintah adalah pegayom seluruh umat, sehingga kehadiran saya di sini adalah untuk menunjukkan bahwa pemerintah selalu mendukung seluruh kegiatan umat di daerah ini,” tutupnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua Majelis GPDI Sulut Pdt Ivone Indria Awuy Lantu, Ketua Komisi Pusat PELNAP Pdt Hardy Halim M.Th, Ketua Daerah PELNAP Pdt Framgki Umboh S.Th, unsur Forkopimda, Camat Kotamobagu Utara Muh Junaidi Edo Mopobela, Sangadi Sia Danli Sistrodikromo serta para Gembala dan Jemaat peserta ibadah Paskah Raya.