Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Kepala Dikdis Kotamobagu Masuk Masa Purna Bakti

TAJUK KOTAMOBAGU – Kepala Dinas Pendidikan (Dikdis) Kota Kotamobagu, Dra. Hj Rukmi Simbala MAP, sudah memasuki masa Purna Bakti, dengan pangkat akhir Pembina Utama Madya IVD. Hal ini diungkapkan, Sekertaris Dikdis Kusnadi Pobela SE Spd Mpd.

“Alhamdulillah ibu Kepala Disdik telah sampai pada puncak pengabdian sebagai ASN dengan predikat terbaik dari yang terbaik, dan tanpa kurang satu apapun juga,” ujarnya, Kamis (27/4/2023).

Kusnadi mengatakan, menjadi ASN selama 33 tahun, dari tahun 2017 hingga 2023, dengan masa kerja dan 9 tahun 2 bulan sebagai kepala Dinas Pendidikan Kotamobagu, banyak prestasi yang diterehkan.

“Sebagai Junior beliau, kami sangat bangga mempunyai senior dan pemimpin seperti ibu Kepala Dinas karena tidak membeda-bedakan bahkan sangat menghindari terjadinya bawahan terkotak-kotak. Beliau selalu menyampaikan bahwa kunci sukses setiap organisasi kita junjung selalu moto leluhur “Mototompiaan, mototabian bo mototo tanoban” dengan kita selalu menjaga kebersamaan, bobahasaan bo o’aheran. Dengan semangat itu beliau mampu menahkodai Dinas Pendidkan dengan jumlah ASN terbesar di Kotamobagu. Semua ASN pasti akan pensiun tapi pengabdian takkan ada kata berhenti apalagi beliau masih ketua PGRI Kotamobagu hingga tahun 2027 nanti,” tutupnya.