Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Camat Kotamobagu Selatan Sambut Kedatangan Anggota DPR RI

TAJUK KOTAMOBAGU – Camat Kotamobagu Selatan Dedy Mamonto SE, menyambut kedatangan Anggota Komisi V DPRD RI, Jendri Kientjem pada penandatanganan perjanjian kontrak Swakelola, antara KKAD dan PPK PKP – Satker PPW dalam kegiatan Infrastruktur Berbasis Masyarakat (IBM) Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulut.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Pertemuan Balai Desa Poyowa Besar 1 Kecamatan Kotamobagu Selatan tersebut, turut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, tim dari Balai Prasarana Permukiman Wilayah, Lurah dan Sangadi se Kotamobagu Selatan.

Menurut Dedy, pihak pemerintah Kecamatan Kotamobagu Selatan hanya menyiapkan fasilitas tempat pelaksanaan, dan untuk rundown acara, serta anggaran itu semua dari balai yang hadir.

“Kegiatan ini penandatanganan perjanjian kontrak kerja dari balai KKAD kerja sama antar desa dari seluruh penerima yang ada di sulut,” ujar Dedy, Jumat (28/4/2023).

Dedy juga mengatakan, biasanya kegiatan seperti ini dilaksanakan di Manado, akan tetapi petunjuk dari balai dipindah di Kota Kotamobagu.

“Ucapan Terima kasih atas kehadiran hari ini karena telah mempercayakan kami untuk memfasilitasi pelaksanaan kegiatan dan tentunya ini menjadi suatu kebanggan dari kami sebagai pihak pemerintah kecamatan Kotamobagu Selatan,” tutupnya.