399 Petugas Kebersihan Terima Bantuan Dari BAZNAS Asahan

TAJUK ASAHAN – Sebanyak 399 petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Asahan menerima bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Asahan di gudang Bulog, Kamis (14/4/2023).

Penyerahan bantuan diberikan oleh Wakil Bupati Asahan dan dihadiri oleh Kadis Lingkungan Hidup, Ketua Baznas, Kabag Ekonomi dan para petugas di lingkungan DLH.

Kadis Lingkungan Hidup Rahmat hidayat dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Baznas yang telah mengakomodir pemberian bantuan kepada petugas kebersihan dan pengutip sampah di DLH sebanyak 399 orang.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat memberikan manfaat secara maksimal kepada para penerima,” ujar Hidayat.

Sementara Ketua Baznas Ir. H. Ansari Margolang mengungkapkan bahwa, momen Ramadhan adalah waktu yang tepat untuk melakukan berbagai kebaikan, seperti berzakat, infaq dan sedekah.

“karena momen ini, setiap amalan akan dilipatgandakan oleh Allah SWT,” jelas Beliau.

Di tempat yang sama Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin S. Sos, M. Si dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Asahan terutama ASN agar meningkatkan kualitas zakat, infaq dan sedekah agar bisa meringankan beban sesama.

“Terima kasih untuk rekan – rekan Baznas Asahan, semoga dengan adanya bantuan dari Baznas ini memberi manfaat langsung yang dapat di rasakan oleh masyarakat. Semoga dengan kegiatan ini kami mampu mewujudkan tingkat kesejahteraan yang semakin merata,” pungkas Wakil Bupati.(Dicky)