Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment
Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Rapat Koordinasi Percepatan Penurunan Stunting Aksi 1

TAJUK BOLMUT – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang diwakili oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Sekda Bolmut Uteng Datunsolang, S.Pd., M.Si menghadiri Rapat Koordinasi Percepatan Penurunan Stunting (Aksi 1) Tingkat Kabupaten Bolmut Tahun 2023, yang bertempat di Ruang rapat Bupati Bolmut, Jum’at (17/03/2023).

Dalam sambutan Wakil Bupati yang dibacakan oleh Asisten Sekda menyampaikan, ucapan terima kasih atas prestasi yang telah diraih beberapa tahun ini, dengan menjadikan kabupaten Bolmut, sebagai Kabupaten Terbaik dalam penanggulangan stunting di Provinsi Sulawesi Utara.

“Ini merupakan penghargaan dan wujud dari kerja keras kita bersama, semoga prestasi yang kita capai pada tahun lalu dapat di pertahankan dan di tingkatkan di tahun ini dan tahun berikutnya,” ujarnya.

Kegiatan hari ini merupakan serangkaian tahapan 8 aksi konvergensi penurunan Stunting dikabupaten Bolmut, dimana pada aksi 1 kita akan membahas dan menyepakati bersama Lokus desa-desa intervensi Stunting di Tahun 2024.

Saya menghimbau agar kira kita semua tetap fokus dan cermat pada program yang nantinya dijadikan acuan dalam mendukung penanggulangan stunting di Kabupaten Bolmut.

“Pada pertemuan ini diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas program kegiatan dalam rangka penurunan stunting di daerah kita, sehingga bisa terwujud kualitas hidup dan kehidupan masyarakat dapat menjadi lebih baik,” tutupnya.

(Yogi)