Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Depri Pontoh Apresiasi Perayaan Pencapaian 3 Juta Jam Kerja Tanpa Kecelakaan

TAJUK BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Depri Pontoh menghadiri Perayaan Pencapaian 3 Juta Jam Kerja Tanpa Kecelakaan di PLTU Sulawesi Utara 1 Project yang bertempat di Sulut 1 Project PLTU Desa Binjeta Kabupaten Bolmut, senin (20/3/2023).

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, atas nama pemerintah daerah saya memberikan apresiasi sekaligus ucapan selamat kepada segenap jajaran PLTU dan pihak konsorsium, atas komitmen dalam melindungi dan menjaga keselamatan para pekerja dengan pencapaian 3 Juta jam kerja tanpa kecelakaan di PLTU Desa Binjeta 2.

Pontoh mengatakan hadirnya pembangkit listrik tenaga uap yang merupakan proyek besar di bidang ketenagalistrikan nasional.

“Bertujuan untuk memenuhi kebutuhan listrik wilayah Sulawesi Utara dan Gorontalo kami pemerintah daerah bersama masyarakat siap mendukung pembangunan infrastruktur di daerah dalam hal ini pembangunan pembangkit listrik tenaga uap yang berkapasitas 2×50 Mega Watt,” jelasnya.

Upaya dalam mewujudkan 3 Juta  jam kerja tanpa kecelakaan di PLTU binjeita tentu tidaklah mudah untuk itu mari bersama kita bangun kesadaran pekerja khususnya tenaga pekerja lokal Ia merupakan masyarakat bulan menurut Ara menyangkut pentingnya keamanan dan keselamatan dalam bekerja.

Terpantau oleh media ini yang hadir Kepala Dinas Nakertrans Provinsi Sulawesi Utara atau yang mewakili, Presiden Direktur PT. Inti Karya Persada Tehnik Bapak Yusuhiro Hime, Senior Manager Operasi Konstruksi 1 PLN Unit Pembangunan Sulut Bapak Budi Ari Wibowo, Para Manager Proyek PLTU Sulut, Pimpinan OPD, Camat dan Sangadi serta seluruh jajaran Manajemen, Staf Konsorsium dan Keluarga Besar PLTU Desa Binjeta.

(Yogi)