Warga Kecamatan Rawang Panca Arga Gantung Diri di Pohon Mangga

TAJUK ASAHAN – Seorang warga yang berdomisili sesuai KTP di Desa Rawang Baru, Kecamatan Rawang Panca Arga Kabupaten Asahan, Nasib (67)  tahun mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon mangga, tepatnya di ladangnya yang berada di Desa Bangun Sari Kecamatan Silau Laut.

“Korban mengakhiri hidupnya lantaran di tinggal istrinya yang baru meninggal lebih kurang 40 hari,” ujar Kapolsek Air Joman, AKP T Lawolo, Rabu (11/1/2023).

Lanjutnya menerangkan, awalnya pihak Polsek Air Joman , Senin (10/1) mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Dusun II Desa Bangun Sari Kecamatan Silau Laut , ada korban bunuh diri dengan cara menggantungkan diri, selanjutnya personil melaporkan hal tersebut kepada saya.

Selanjutnya saya (Kapolsek-red) bersama Personil Piket mendatangi cek TKP, setelah sampai di TKP ternyata korban sudah diturunkan oleh warga setempat, selanjutnya saya dan personil piket bertanya pada para saksi bahwa benar korban menggantungkan diri dengan menggunakan tali Panjang

di perladangan tepatnya di Pohon mangga dengan posisi kaki sudah menjulur tidak cecah dengan tanah, setelah itu warga yang menemukan ( saksi ) menurunkan korban dan mendapati korban sudah tidak bernyawa lagi.

Ia juga menerangkan, personil dan para saksi serta kadus memeriksa korban dan tidak ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan dan dari kemaluannya ada keluar cairan sperma.

“Dengan kejadian itu, keluarga korban membuat pernyataan tidak perlu dilakukan autopsi sehingga pihak korban akan dikebumikan oleh pihak keluarga sendiri,” tutup Kapolsek Air Joman. (Dicky Syahtria)