Camat Kota Kisaran Timur Hadiri Musrenbang di Kelurahan Tahun 2023

TAJUK ASAHAN – Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M yang diwakili Kasi PMK Kecamatan Kota Kisaran Timur Hj. Nurbaiti, SE menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Teladan, Selasa (10/11/2023) di aula kantor Lurah Teladan.

Dikesempatan ini, Hj. Nurbaiti mengatakan bahwa MUSRENBANG tingkat kelurahan setiap tahunnya diselenggarakan guna untuk menerima usulan rencana pembangunan di Kelurahan tersebut.

Selanjutnya ia mengatakan, sama-sama kita saksikan bahwa harapan di Musrenbang itu harus kita laksanakan setiap tahun, jangan pernah bosan dan jangan pernah mengeluh karena jika tidak ada pelaksanaan Musrenbang ini maka tidak ada dasar bagi Pemerintah untuk melaksanakan pembangunan di Kelurahan ini.

“Untuk itu jangan pernah bosan bosan menyampaikan aspirasi dalam usulan progam prioritas 2023 ini serta mengingatkan supaya selalu rajin bersama-sama dan gigih untuk ikut mengawal dan mengikuti selalu apa yang telah diusulkan dalam Musrenbang ini,” ucapnya

Ia juga mengajak kepada kita semua bekerja sama untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Turut hadir juga Ka.UPTD/Korwil Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur, Lurah Teladan beserta jajaran, Ketua T.P PKK Kelurahan Teladan beserta jajaran, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan hadirin lainnya. (Dicky Syahtria)