Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Wali Kota Kotamobagu Ikuti Rakor Bersama Lintas Sektor

TAJUK KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) lintas sektoral, yang diselenggarakan Polres Kotamobagu, Jumat (16/12/2022).

Agenda Rakor yang digelar di Aula Mapolres Kotamobagu ini, meliputi Zoom Meeting bersama Menteri Koordinator bidang Pembangunan dan Kebudayaan Republik Indonesia serta mendengarkan arahan Kapolri Listyo Sigit Prabowo terkait pelaksanaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru).

Adapun dalam rakor lintas sektoral ini membahas pengamanan Nataru lewat operasi lilin yang akan digelar mulai 22 Desember 2022 sampai dengan 2 Januari 2023.

Selain itu juga membahas ketersediaan kebutuhan umat kristiani dalam rangka menyambut Natal. Diantaranya Sembako, BBM, Listrik dan Siaga Bencana selama perayaan Nataru.

Hadir dalam rakor, Kapolres AKBP Dasveri Abdi SIK, Dandim 1303/BM Letkol Inf Topan Angker, PJU Polres Kotamobagu, MUI Kotamobagu Ust Jusuf Danny Pontoh, Basarnas, PLN serta sejumlah pimpinan OPD terkait di lingkup Pemkot Kotamobagu.