Letkol Inf Topan Tinjau Pembangunan Bak Air Bersih

TAJUK BOLMONG – Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Topan Angker S.Sos, meninjau progres pembangunan TNI Manunggal Air Bersih, yang terletak di Desa Poopo Selatan Kecamatan Passi Timur Kabupaten Bolmong, Rabu (30/11/2022).

Peninjauan lokasi pembangunan TNI Manunggal Air Bersih oleh Dandim 1303/Bolmong didampingi oleh Danramil 1303-02/Passi Kapten Inf Muyassir, S.I.P. bersama Camat Passi Timur Danny Rorimpandey, SH.

Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker, S.Sos mengatakan, saat ini pembangunan bak air bersih merupakan petunjuk atau perintah dari Bapak Kasad Jendral TNI Dudung Abdurachman yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan air bersih sampai di lingkungannya, termasuk hal ini terhadap warga Desa Poopo Selatan.

Pemerintah Kabupaten Bolmong Advertisment

“Bak air bersih ini akan digunakan oleh 96 Kepala Keluarga di Desa Poopo Selatan atau sekitar 188 jiwa yang nantinya akan menerima manfaat,” ujar Dandim.

Keseluruhan pembangunan bak air bersih ini dikerjakan oleh Personel 1303-02/Passi dan dibantu oleh masyarakat sekitar selain untuk memenuhi kebutuhan air bersih, kebersamaan warga dengan Personel TNI merupakan hal yang sangat positif, serta kebersamaan ini untuk mengejar progres pembangunan bak air sehingga dalam waktu yang tidak lama lagi kebutuhan air bersih bagi warga Desa Poopo Selatan dapat terpenuhi.

“Selain meninjau progres pembangunan bak air ini, Saya melihat warga sekitar turut membantu pengerjaannya jadi apa yang telah diperbuat ini bukti nyata Kemanunggalan TNI di Desa Poopo Selatan,” tutur Dandim Bolmong.