Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Wawali Kotamobagu Lepas Jemaah Umroh di Desa Kopandakan 1

TAJUK KOTAMOBAGU – Wakil Wali (Wawali) Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan S.H, menghadiri pelepasan salah satu imam mesjid Al-Huda Desa Kopandakan 1, untuk berangkat umroh melalui program yang di laksanakan oleh Komunitas Sedekah Umroh Seribu Perhari Kopandakan 1, Jumat (18/11/2022).

Pelepasan yang dilaksanakan di mesjid Al-Huda Desa Kopandakan 1 ini, turut dihadiri PJ sangadi Fahrin Ambaru, para perangkat Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat Kopandakan 1.

Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan dalam sambutannya, memberi apresiasi dan penghargaan oleh pemerintah kotamobagu kepada ibu-ibu komunitas Sedekah Umroh seribu perhari Kopandakan 1.

“Tentunya, ini merupakan hal yang luar biasa karena sudah berinisiatif untuk memberangkatkan Imam Mesjid sejak tahun 2018 dan ini merupakan tahap ke 3 untuk kembali memberangkatkan Imam mesjid Kopandakan 1,” ujarnya.

Nayodo mengatakan, program sedekah umroh seribu perhari ini merupakan program yang pertama yang di laksanakan oleh salah satu komunitas yang terdiri dari 20 orang perempuan di Kotamobagu serta patut diberikan apresiasi yang setinggi-tingginya.

“Semoga, dengan adanya program yang sangat mulia ini dapat di contoh oleh Desa/Kelurahan lain yang berada di wilayah Kotamobagu, dan semoga masyarakat Kopandakan 1 di berikan keberkahan yang melimpah dari Allah SWT,” harap Wawali.