Dandim 1303/BM Cup 2022 Resmi Dibuka

TAJUK KOTAMOBAGU – Untuk memeriahkan HUT TNI ke-77 Komando Distrik Militer (Kodim) 1303/Bolmong menggelar turnamen Dandim 1303/BM Cup 2022.

Cabang olahraga yang dilombakan dalam Dandim 1303/BM Cup 2022 yakni Tinju Amatir, Tenis Lapangan serta Volly Ball se – Bolaang Mongondow Raya.

Dengan tema “Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang” turnamen Dandim 1303/BM Cup 2022 dibuka langsung Dandim 1303/Bolmong, Letkol Inf Topan Angker, bertempat di Makodim setempat, Kamis (29/9/2022).

Dandim dalam sambutannya menyampaikan, olahraga merupakan kompetisi yang harus selalu menjunjung tinggi sportivitas di lapangan, sekaligus sebagai ajang silaturahmi sehingga harmonisasi keakraban dapat terjalin dengan baik tanpa mengesampingkan semangat berkompetisi.

Lanjutnya, selain memeriahkan HUT TNI ke 77, kegiatan yang digelar juga bertujuan untuk mencari bibit-bibit atlet berbakat daerah untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara pada November mendatang.

“Sebagai rasa syukur TNI dengan genap 77 tahun adalah dengan bentuk kepedulian sekaligus hiburan, dengan harapan kegiatan ini bernilai sosial dan bermanfaat bagi masyarakat dalam meningkatkan rasa persaudaraan dan semangat kebersamaan antara komponen masyarakat dengan TNI,” harapnya.

Mengakhiri sambutan, ia pun memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam turnamen Dandim 1303/Bolmong CUP tahun 2022.

“Saya juga mengapresiasi seluruh pihak terutama panitia pelaksana, atas dedikasinya sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan satu harapan lomba dapat berjalan dengan baik, lancar serta tetap mematuhi aturan yang tertuang dalam petunjuk teknis pertandingan,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara pembukaan, Ketua DPRD Bolmong Welti Komaling, unsur pimpinan BUMN/BUMD serta sejumlah pengurus Cabang Olahraga se Bolmong Raya.