Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Sekot Kotamobagu Serahkan Hadiah Pemenang Tour De North Sulawesi Tahun 2022

29

TAJUK KOTAMOBAGU – Mewakili Wali Kota Kotamobagu, Sekertaris Daerah, Sofyan Mokoginta, SH menyerahkan hadiah dan medali kepada pemenang kompetisi sepeda tingkat Nasional, “Tour De North Sulawesi Tahun 2022”, dalam rangka Hari Ulang Tahun (Harla) PT Bank Sulutgo Ke-61, bekerja sama dengan KNPI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), pada acara closing ceremony.

Selain Sekda, Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meydi Makalalag, ST dan Asisten Sekda Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Sitti Rafiqah Bora, SE juga turut meyerahkan hadiah Tour De North Sulawesi Tahun 2022.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel Sutan Raja Kotamobagu, Sabtu (25/6/2022) malam.

Tour De North Sulawesi tahun 2022 dilaksanakan kemarin pagi, Sabtu 25/6 dimulai dari Kantor Gubernur Sulawesi Utara dan diikuti 310 pesepeda dari berbagai komunitas sepeda, dengan jarak tempuh 160 km melintasi beberapa kabupaten kota di Sulawesi Utara dan finish di Kota Kotamobagu.

Dalam sambutan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, dibacakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Sofyan Mokoginta SH, mengucapkan, selamat datang kepada seluruh peserta di Kota Kotamobagu “Dega Niondon”.

“Selamat datang kepada seluruh peserta dan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada PT Bank Sulutgo, serta kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan Tour De North Sulawesi tahun 2022 ini;” ucap Sofyan.

Lanjut Sofyan, Selain memperingati Harla PT BanK Sulutgo Ke-61, tentunya juga merupakan upaya bagi kita semua untuk melahirkan bibit-bibit atlit cabang olah raga sepeda yang berprestasi.

“Kiranya event-event seperti ini dapat dilaksanakan secara priodik agar nantinya dari segi kuantitas dan kualitas akan semakin meningkat.

Apalagi melihat minat masyarakat dalam olah raga bersepeda memang cukup tinggi,” kata Sofyan.

Hadir dalam  kegiatan tersebut, mewakili Kapolres Kotamobagu, Direktur utama Banksulutgo, Revino M. Pepah, Pimpinan Bank Sulutgo Cabang Kotamobagu, Kepala OPD , panitia  dan  peserta Tour De North Sulawesi tahun 2022.(*)