Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

1000 Unit Lampu Tenaga Surya Bakal Terangi Jalan Kotamobagu

Tajuk.News, KOTAMOBAGU – Mewakili Wali Kota Kotamobagu, Sekertaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Ir. Sande Dodo, MT., menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah dengan Lembaga Pengelola Proyek Forum Budaya Dunia Heritages (LPP FBDH) Korwil Sulawesi Utara bersama Forum Komunikasi Pelaksana PJUTS di Wale Ma’zani terkait Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya, bertempat di Rumah Budaya Nusantara Wale Ma’zani Kota Tomohon, Rabu(5/1/2021).

Kadis Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) Kota Kotamobagu, Chelsea Paputungan, ST, mengatakan, nantinya Kota Kotamobagu akan mendapat hibah 1000 unit untuk tahap pertama Penerangan Jalan Umum (PJU) tenaga surya.

“Alhamdulillah tahap pertama di tahun 2022 ini, Kota Kotamobagu akan memperoleh 1000 Unit Penerangan Jalan Umum menggunakan tenaga surya,” ujar Chelsea.

Bantuan hibah lampu penerangan jalan ini, lanjut Chelsea akan sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan lampu penerangan jalan di Kotamobagu.

“Kami berharap program ini akan segera terealisasi dan boleh berjalan dengan baik, karena lampu penerangan jalan masih sangat dibutuhkan masyarakat,” pungkasnya.