Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Wawali Nayodo Terima Kunker Kepala Bapenda Provinsi Sulut

Tajuk.News, KOTAMOBAGU – Wakil Wali (Wawali) Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan S.H, menerima kunjungan kerja (Kunker) Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olvie Atteng S.E, M.Si, beserta jajaran di ruang kerjanya, Kamis (16/12/2021) pagi.

Menurut Kepala Bapenda Sulut Olvie Atteng S.E, M.Si, adapun kunker ke Pemerintah Kota Kotamobagu kali ini guna meminta dukungan terhadap program kerja Bapenda Sulut.

“Pekan kemarin Gubernur Sulut, telah mengeluarkan surat imbauan, mengenai optimalisasi penerimaan PAD, melalui pajak kendaraan. Dimana dalam surat tersebut disampaikan bagi PNS dan THL se-sulut, diminta untuk membayar pajak kendaraan pribadi mereka, sehingga hari ini kami datang untuk meminta dukungan dari Pemkot Kotamobagu,” ungkap Olvie.

Menanggapi maksud dan tujuan dari Kunker tersebut, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan mengaku akan menindaklanjuti hal-hal yang telah disampaikan oleh Bapenda Sulut dalam pertemuan tersebut.

“Tentunya sangat menyambut baik kunjungan ini. Nanti akan kami perintahkan kepada instansi terkait untuk segera menindaklanjuti imbauan gubernur tersebut,” pungkasnya.