Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Wakil Wali Kota Kotamobagu Hadiri Pisah Sambut Kepala Imigrasi

Tajuk.News, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, menghadiri kegiatan pisah sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu, di Hotel Sutanraja Kotamobagu, Senin (27/7/2020).

Dalam sambutannya, Wawali mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kantor Imigrasi Kotamobagu yang baru saja dijabat oleh Usman.

“Selamat datang di Kotamobagu, dengan bahasa adat Dega Nion Don, Bapak Kepala Imigrasi Kotamobagu, Usman. Sebelum saya membacakan kata sambutan Walikota, pertama saya sampaikan rasa hormat dan permintaan maaf Wali Kota karena belum sempat hadir di tempat ini dikarenakan ada urusan yang tidak kala penting yang saat ini sedang dikerjakan oleh Wali Kota,” ujar Wawali.

Dia juga mengatakan, Pemerintah Kotamobagu hingga saat ini terus menjalin kemitraan yang cukup baik dengan Kantor Imigrasi Kotamobagu.

“Ikatan tali persaudaraan dan kekeluargaan yang ada selama ini antara Pemerintah Kotamobagu dan juga masyarakat Kotamobagu sudah tercipta cukup baik. Untuknya kami berharap agar bapak Joni Rumagit bisa selalu mengenang daerah ini, serta menjadikan daerah ini sebagai kampung halaman kedua bagi bapak Joni Rumagit,” tutupnya.