Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Pemkot Salurkan 234 Paket Sembako untuk Petugas Kebersihan

Tajuk.News, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menyalurkan 234 paket sembako, kepada petugas kebersihan di Lapangan Boki Hotinimbang, Minggu (31/05/2020).

Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, mengatakan, bantuan ini diharapkan dapat membantu kebutuhan didalam masa pandemi covid-19.

“Pemerintah Kotamobagu terus memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 termasuk petugas kebersihan Kotamobagu dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi petugas maupun keluarganya,” ujar Walikota.

Walikota juga memberikan apresiasi kepada petugas kebersihan yang selalu giat bekerja meskipun dalam kondisi panas, hujan, maupun saat wabah Covid-19.

“Petugas kebersihan juga sudah dilengkapi APD (Alat Pelindung Diri) lengkap agar juga bisa tetap bekerja dengan baik ditengah wabah covid-19,” tutupnya.

Sementara itu, Petugas Kebersihan Kotamobagu, Sriyanti Bado, saat menerima bantuan paket sembako mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kotamobagu.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga untuk menopang kebutuhan ekonomi ditengah wabah corona,” singkatnya.