Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Buka kegiatan Media Gathering  Dengan Wartwan, Djuka : Pers Garda Terdepan menyajikan Informasi 

TAJUK BOLMUT-KPU Bolmong Utara menggelar media gathering dengan puluhan wartawan, sabtu (27/04/2024) berlangsung di coconut Beach  cafe dan resto,  Boroko Timur.

Dikatahui kegiatan di hadiri oleh Ketua KPU Bolmong Utara  zamaludin Djuka , Divisi Prencanaan Data dan Informasi Marnie Linda Wungkana, Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM Firman Stion, Divisi Teknis dan Penyelenggaraan Nur Apri Ramadan L. Usman, ketua Bawaslu Bolmong Utara Abdul Muin wengkeng, Kordiv Hukum Pencegahan Partisipasi Masyarakat dan Humas Rizki Posangi.

“Djuka mengucapkanTerima kasih kepada seluruh teman-teman wartawan yang hadir pada kesempatan kali ini, dengan harapan pada tahapan pilkada ini juga bisa terus bersama sama menyukseskan hajatan pesta demokrasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur, serta Bupati dan wakil Bupati, Melalui media gathering ini, kami mengajak para insan pers untuk menyampaikan segala tahapan Pilkada 2024, agar diketahui oleh masyarakat umum,” ujarnya.

Ia juga menuturkan, bahwa tahapan demi tahapan membutuhkan kehadiran dan partisipasi media dalam memberikan informasi yang benar bagi masyarakat.

“Media adalah mitra KPU dan menjadi garda terdepan dalam menyukseskan Pilkada  yang akan digelar,” tandasnya,

KPU Bolmong utra akan terus berupaya memberikan data faktual kepada masyarakat khususnya partisipasi pemilih. Karena apa yang sudah dilaksanakan berdasarkan aturan KPU RI.

“Keterbukaan publik akan kita lakukan. Dan  Peran media dalam mengawal transparansi setiap tahapan selalu kita perhatikan demi suksesnya Pilkada 2024,” pungkasnya.

Peliput : Yogi