Masyarakat Diimbau Utamakan Keselamatan Lalu Lintas Selama Operasi Samrat 2023

TAJUK HUKRIM – Kepala Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kotamobagu, AKP Shirley Betzy D Mangelep SH MH, mengimbau kepada warga agar mengutamakan keselamatan berlalu lintas dalam rangka operasi keselamatan samrat 2023, Selasa (14/2/2023).

Dalam kegiatan tersebut, turut di ikuti KBO Lantas, Para Kanit dan semua Personel yang bertempat di jalan ahmad yani depan satlantas polres kotamobagu.

Kasat lantas AKP Shirley Betzy D Mangelep SH MH mengatakan, para personel Satlantas Polres Kotamobagu memberikan imbauan keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu patuh dan tertib dalam berlalu lintas.

“Adapun, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat Kota Kotamobagu agar mematuhi peraturan berlalu lintas untuk menciptakan Kotamobagu menjadi Kota yang patuh, disiplin dan tertib dalam berlalu lintas sehingga pelanggaran dan angka fatalitas laka lantas menurun, ” ujarnya.

Shirley mengatakan, dalam kegiatan tersebut Personel memberikan Edukasi melalui Public addres, alat peraga yang bertuliskan pesan pesan tertib berlalu lintas serta membagikan Coklat sebagai bentuk apresiasi bagi pengguna jalan yang sudah tertib berkendara dan mematuhi peraturan lalu lintas.

“Kegiatan imbauan keselamatan tersebut, berjalan dengan baik, pesan-pesan Kamseltibcarlantas tersampaikan dan diterima baik oleh masyarakat pengguna jalan,” pungkasnya.