Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Wakil Wali Kota Kotamobagu Resmikan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh

Tajuk.News, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, menghadiri Pentahbisan dan Persemian Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Daerah Misi Bolaang Mongondow, Modoinding dan Gorontalo, Senin (14/6/2021).

Saat membacakan sambutan Wali Kota Kotamobagu, Nayodo, menuturkan, Gereja memiliki peran penting serta sangat strategis dalam pelaksanaan berbagai program dan kegiatan pembangunan di Kota Kotamobagu.

“Gereja berperan sebagai salah satu penyambung aspirasi dari masyarakat dan jemaat. Selama ini, gereja dan jemaat Advent selalu menjaga persatuan dan kebersamaan didaerah ini, sehingga suasana kehidupan yang rukun, damai, saling mengasihi dan menghargai terus terjaga. Karena pada hakikatnya kita semua adalah bersaudara, saudara sebangsa dan setanah air,” ujar Nayodo.

Sementara itu, Ketua GMAHK Bolaang Mongondow, Modoinding dan Gorontalo, Sani Gosal, menyampaikan rasa syukur dan suka citanya yang mendalam dengan diresmikannya Kantor Pusat GMAHK.

“Sehingga lewat kantor ini pula kami akan lebih bisa melayani seluruh jemaat, yang tersebar di seluruh wilayah BMR, Modoinding dan juga Gorontalo. Terima kasih buat semua pihak yang terlibat dalam pembangunan kantor Pusat GMAHK. dan juga terima kasih yang sebesar-besarnya pada Pemerintah Kota Kotamobagu atas semua support, sehingga Kantor Kami ini bisa berdiri dan telah diresmikan,” ujarnya. Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Kantor Pusat GMAHK tersebut, turut dihadiri Gubernur Sulut yang diwakili Kadis Perpustakaan Provinsi Sulut, Yani Lukas, Ketua GMAHK Uni Konfrens Indonesia Kawasan Timur, Pdt Samuel Y. Bindosano MA, Ketua DPRD Bolaang Mongondow Welty Komaling SE, serta para Jemaat GMAHK.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.