Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Pemkot Kotamobagu Kembali Terima Penghargaan dari BKN

Tajuk.News, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, kembali menerima penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional XI Tahun 2021. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Sarida Mokoginta, yang diserahkan oleh Sekretaris Utama BKN, Imas Sukmariah, saat kegiatan Rapat Koordinasi Pelayanan Kepegawaian pada Kantor Revional XI BKN di Hotel Courtyard by Marriott Bandung, Kamis (10/6/2021).

Kepala BKPP Kotamobagu, Sarida Mokoginta SH, mengatakan, bahwa penghargaan ini diraih atas kinerja yang baik sesuai intruksi Walikota Kotamobagu.

“Kotamobagu meraih dua penghargaan sekaligus dan menjadi peringkat pertama, kategori Perencanaan kebutuhan, pelayanan pengadaan, kepangkatan dan pensiun, serta Kategori Implementasi SAPK dan pemanfaatan CAT,” ujarnya.

Dia juga menambahkan, atas prestasi tersebut, maka Kota Kotamobagu akan mewakili 3 Provinsi yakni Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara, ke kompetisi tingkat nasional dalam perebutan BKN Award Nasional. “Dengan diraihkan penghargaan ini, tentunya lebih mendorong kami agar melakukan reformasi pelayanan kepegawaian, ini juga berkat dorongan, bimbingan dari ibu walikota dan pak wakil walikota untuk memperbaiki kinerja dan meningkatkan disiplin serta profesionalisme ASN dikingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu,” singkatnya.