Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Jelang Lebaran, Pemdes Sonuo Salurkan BLT- DD Tahun 2024

TAJUK BOLMUT-Pemerintah Desa Sonuo melaksanakan Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahun 2024  kepada 52 keluarga penerima manfaat (KPM) dengan total anggran yang tersalur sebanyak Rp. 62.400.000,00 (Enam Puluh Dua Juta Empat Ratus Ribu Rupiah) pada Jumat, (05/04/2024) di balai Desa Sonuo.

Sangadi Sonuo Harsono Puasa Saat menyerahkan BLT kepada KPM

penyaluran BLT-DD diserahkan langsung Sangadi/Kepala Desa Harsono Puasa kepada masyarakat dan disaksikan aparat Desa Sonuo

Sangadi Sonuo Harsono Puasa dalam sambutan menyampaikan penyaluran BLT-DD saat ini keseluruhan diserahkan sekaligus 4 bulan berturut turut yaitu bulan Januari Februari Maret dan April dengan jumblah total keseluruhan Rp.1.200.000 (satu juta dua ratus ribu Rupiah ) masing-masing per KPM.

Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Saat menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT)

“Alhamdulillah penyaluran BLT-DD bulan Januari Februari Maret dan april  telah tersalurkan kepada masyarakat, insyallah bantuan tersebut dapat bermanfaat khususnya bagi warga  terlebih  yang saat ini menghadapi hari raya idul fitri,”ujar Sangadi.

Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Saat menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT)

Diakhir sambutan sangadi berharap BLT-DD tahun 2024 ini dapat membantu segala kebutuhan masyarakat Desa Sonuo terlebih saat ini menghadapi lebaran idul fitri yang tinggal menghitung hari.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat serta dapat dipergunakan sebagaimana mestinya,”harap sangadi  Sonuo Harsono Puasa.

Peliput : (yogi / Advetorial)