Pemerintah Kabupaten Bangkalan Advertisment

Ini Penjelasannya Anggota DPRD Jatim Mahfud Terkait Siap Berlaga di Pilkada Bangkalan

TAJUK BANGKALAN – Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Mahfud S. Ag setelah terpilih menjadi wakil rakyat Madura di Jawa Timur dalam Pemilu tahun 2024 kemarin.

Pada Dengan raihan suara yang meyakinkan tersebut, Mahfud menegaskan kesiapannya mencoba peruntungan dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bangkalan pada bulan November 2024 mendatang.

“Kalau saya pribadi siap untuk mengikuti pilkada baik bupati maupun wakil bupati itu semua menunggu dari keputusan partai kalau tidak bisa ya gimana lagi,” ucapnya, Kamis (4/4/2024).

Pada bulan suci ramadhan masyarakat bangkalan marilah melakukan ibadah dan berdoa siapa yang akan menjadi pemimpin bangkalan.

“Jika nantinya saya maju di pilkada bangkalan dukungan masyarakat adalah kunci utama dalam kontestasi tersebut,Kepada masyarakat bangkalan apalagi kita di bulan ramadhan berdo’a  bersama mencari calon yang membuat bangkalan lebih baik,” jelasnya.

Pihaknya siap menghadapi tantangan dan risiko yang ada dalam kontestasi Pilkada mendatang.

“Kami siap membantu masyarakat jawa timur khususnya bangkalan bergerak maju demi kepentingan masyarakat Jawa Timur,” tutupnya.(Edi)