Banner Before Header
Banner

Pembayaran Gaji ASN Kotamobagu Dipindahkan ke Bank Sulutgo

0 184

KOTAMOBAGU – Tahun depan, pembayaran gaji Aparatur Sipil Negara (ASN) Kotamobagu akan dipindahkan ke bank Sulutgo. Hal ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman tentang pembayaran gaji ASN Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dengan Bank Sulutgo.

Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, dalam sambutannya Senin (19/10/2020) menyampaikan, terima kasih kepada Direktur Utama Bank Sulutgo, yang hadir langsung untuk menandatangani kesepakatan, semoga menjadi sebuah langkah baik untuk saling memberikan manfaat dan hubungan kemitraan akan terjalin dengan baik.

“Saat ini Pemkot Kotamobagu sedang melakukan evaluasi yang ketat berdasarkan petunjuk pak Gubernur dan juga pemerintah di atasnya termasuk juga instansi vertikal yaitu KPK untuk memperkuat Bank daerah. Oleh sebab itu insya Allah di bulan Januari kami akan memindahkan Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) ke bank Sulutgo kembali,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga menambahkan, dengan adanya jalinan kerjasama ini, diharapkan ke depannya berbagai hal yang menjadi tuntutan bagi kedua belah pihak sama-sama dibenahi.

 “Mari kita sama-sama benahi, terutama penata keuangan dipemerintah. Kami hari ini bersama-sama secara kolektif membenahi sehingga opini pengelolaan keuangan kami dari BKP masih dalam suasana baik, selalu mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP),” tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.