Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Wali Kota Asripan Nani Jemput Secara Resmi Jamaah Haji Kotamobagu

TAJUK KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., menjemput secara resmi Jamaah Haji Kota Kotamobagu, Musim Haji 1445 Hijriah di Masjid Agung Baitul Makmur (MABM), Kamis (4/7/2024).

Dalam sambutannya, Wali Kota Asripan Nani menyampaikan ucapan selamat datang kepada para jamaah haji yang baru saja selesai melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci.

“Saya atas nama pribadi, pemerintah daerah, dan atas nama seluruh masyarakat Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat datang kembali di Kota Kotamobagu kepada Bapak-Bapak Haji dan Ibu-Ibu Hajjah, yang baru saja selesai melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga mengungkapkan harapannya agar para jamaah haji menjadi haji yang mabrur dan mampu menerapkan nilai-nilai haji dalam kehidupan sehari-hari.

“Kami semua mendoakan, semoga Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu menjadi haji yang mabrur, haji yang mampu mengejawantahkan, menerjemahkan nilai-nilai haji yang diperoleh di sana, di tengah-tengah keluarga, di tengah-tengah tetangga dan masyarakat pada umumnya,” tambah Wali Kota.

Acara penyambutan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu, Jamaluddin Lamato, S.Pd.I., M.Pd., Ketua MUI Kota Kotamobagu, Hi. Moh. Sahran N. Gonibala, Lc., serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.