Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Wali Kota Tatong Bara Terima Kunjungan Wakil Gubernur Sulut

TAJUK KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara menerima kunjungan kerja Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw dalam rangka Safari Ramadhan 1444 Hijriah di Kota Kotamobagu, Rabu (19/4/2023).

Turut dalam kunjungan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Sulawesi Utara, dr. Kartika Devi Kandouw Tanos, MARS, serta sejumlah Pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tatong Bara, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara dan para pejabat di lingkungan Pemprov Sulut dalam rangkaian pelaksanaan Safari Ramadhan 1444 Hijriah tahun 2023.

“Saya atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu ingin menyampaikan rasa bangga dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pak wagub beserta jajaran pejabat Pemprov Sulawesi Utara yang telah melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka Safari Ramadhan 1444 Hijriah di Kota Kotamobagu,” ucap Tatong.

Wali Kota pun berharap melalui kegiatan ini dapat menjadi momentum dalam mempererat ikatan tali persaudaraan dan kebersamaan.

“Tentunya ini menjadi momentum yang sangat tepat dalam mempererat tali persaudaraan diantara kita semua, sekaligus menyadarkan kita akan pentingnya kebersamaan dan kepedulian kepada sesama, sehingga Insya Allah akan tercipta kehidupan yang penuh kedamaian dalam ikatan persaudaraan,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut Wakil Gubernur Sulawesi Utara menyerahkan berbagai bantuan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara kepada sejumlah penerima di Kota Kotamobagu.

Kegiatan yang dilaksanakan di rumah dinas Wali Kota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Iskandar Kamaru, Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, Dandim 1303 Bolmong, Letkol Inf Topan Angker, Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi SIK, Forkopimda, Anggota DPRD Sulawesi Utara, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu, Jamaluddin Lamato, serta pejabat di lingkungan Pemerintah Sulawesi Utara.