Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

RAT KPRI Mania Tahun 2022 Dimulai

TAJUK BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara diwakili oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Hi. Abdul Nazarudin Maloho S.Pd, M.Si, Membuka Secara Resmi Kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Mania Tahun 2022 Bertempat di Aula Lantai 3 Kantor Bupati Bolmut, Kamis (13/4/2023).

Disampaikan Rapat anggota tahunan Merupakan agenda penting sebuah koperasi untuk membahas tentang pertanggungjawaban pengurus koperasi selama satu tahun kepada anggota koperasi.

“Rapat anggota tahunan menjadi wadah tertinggi dalam koperasi yang merupakan implementasi nyata dari prinsip demokrasi, transparansi, dan akuntabilitas dalam tata laksana koperasi,” ucap Maloho

Lebih lanjut dikatakan bahwa Rapat anggota tahunan merupakan hal penting dan mendasar dalam aktivitas perkoperasian.

“Selain itu, saya berharap rapat anggota tahunan ini merupakan momentum untuk menjadi kontrol dan evaluasai terhadap pengurus KPRI “MANIA” Kabupaten Bolaang Mongondow Utara,” tambahnya.

Rapat anggota tahunan ini menjadi ajang pengumpulan pendapat saran serta penyusunan kebijakan starategis rencana kerja tahunan sebuah koperasi.

“Oleh karena itu, semakin banyak anggota koperasi yang berpartisipasi aktif, maka akan semakin baik dan dapat memperoleh hasil keputusan dan kebijakan yang sesuai dengan harapan dan kebutuhan anggota koperasi,” tutupnya.

Turut Hadir, Asisiten Adimistrasi Umum Sekda Bolmut Uteng Datungsolang S.Pd M.Si, Pimpinan OPD, Para ASN Bolmut, dan Para Pengurus dan Anggota KPRI Mania.(Yogi)