Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Wali Kota Hadiri Halal Bi Halal, Doa Mintahang dan Khatmil Qur’an di Masjid Sitti Rahmah

TAJUK KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara menghadiri pelaksanaan kegiatan Halal Bi Halal, Doa Mintahang dan Khatmil Qur’an yang dilaksanakan pengurus Badan Ta’mir Masjid (BTM) Masjid Sitti Rahmah – Kelurahan Mogolaing, Minggu (19/3/2023).

Pada kesempatan tersebut Wali Kota juga melakukan penandatangan surat hibah tanah dan bangunan Masjid Sitti Rahmah kepada Yayasan Sitti Rahmah Fisabilillah Kotamobagu.

“Alhamdulililah, pada malam hari ini tugas pemerintah untuk merespon permohonan atau kebutuhan masyarakat, dapat kita laksanakan dengan penandatangan hibah masjid untuk kepentingan masyarakat secara luas. Insya Allah dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,” ujar Wali Kota.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota Kotamobagu juga menyampaikan bahwa dalam beberapa hari terakhir pemerintah dan masyarakat Kota Kotamobagu mendapatkan sejumlah penghargaan dari pemerintah pusat, termasuk adanya penilaian bahwa Kota Kotamobagu sebagai Kota paling bahagia pertama di Provinsi Sulawesi Utara.

“Ini dinilai dari berbagai faktor termasuk Indeks Pembangunan Manusia di Kota Kotamobagu, dan tentunya berbagai hal yang kita capai tidak lepas dari kebersamaan kita semua dan dukungan masyarakat,” ujar Wali Kota.

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Sitti Rahmah Kelurahan Mogolaing tersebut, juga dihadiri mantan Wali Kota Kotamobagu, Drs. H. Djelantik Mokodompit, M.E., mantan Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Drs. H. Arudji Mongilong, Kajari Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar, S.H., M.H., Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Novie Regie  Manoppo, Anugerah Begie Gobel, Yosie Samad,  Ketua FKUB Kota Kotamobagu H. Danny Pontoh, S.Ag, M.H., para pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Ketua BTM Masjid Sitti Rahmah, Ir. H. Sugih Arto Banteng, M.T., Lurah Kelurahan Mogolaing dan jajaran, serta masyarakat Kelurahan Mogolaing.