Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Sekot Sofyan Mokoginta Lantik Pejabat Eselon III Kotamobagu

TAJUK KOTAMOBAGU – Sekertaris Kota (Sekot) Kotamobagu Sofyan Mokoginta, SH melantik dan mengambil Sumpah 3 Pejabat Eselon III di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, bertempat di Ruang Kerja Kerja Wali Kota Kotamobagu Jalan Ahmad Yani Kota Kotamobagu, Senin (13/3/2023).

Pejabat yang dilantik adalah Suhartien Tegela SE., dilantik sebagai Kepala Bagian Umum Setda, Ilmar Zaldy Rusman S.STP., sebagai Kepala Bagian Ekonomi dan Pembangunan Setda dan Hendri Dunand Kolopita, ST., dilantik sebagai Sekertaris Badan Pengelola Keuangan Daerah Kota Kotamobagu.

Sofyan mengatakan hal ini berdasarkan Surat Keputusan Walikota nomor 80 Tahun 2023 dalam rangka penyegaran dan peningkatan kinerja baik organisasi maupun kinerja dari pejabat yang bersangkutan. Dan berharap pejabat yang baru segera beradaptasi dengan tupoksi untuk mempercepat capaian target organisasi.

“Harapannya karena ini tempat yang baru jadi pejabat yang bersangkutan perlu segera beradaptasi dan belajar sesuai dengan tupoksi dan amanah yang diemban, sehingga kedepannya dapat mempercepat pencapaian target  organisasi, karena pencapaian target sasaran dari organisasi itu ujung-ujungnya adalah pencapaian visi dan misi Kota Kotamobagu,” kata Sofyan.

Hadir pada kegiatan ini, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Nasli Paputungan, SE, Asisten Bidang Administrasi Umum, Moch. Agung Adati, ST., M.SI, Inspektur Daerah Yusrin Mantali, S.Kom., Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah Kotamobagu, Pra Sugiarto  Hadi Yunus, SP.