Deker Buka Sosialisasi dan Evaluasi Tahapan Penyusunan Daerah Pemilihan dan Alokasi Kursi DPRD Bolmong

TAJUK BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) diwakili oleh Asisten I Deker Rompas, membuka secara resmi Sosialisasi dan Evaluasi tahapan penyusunan daerah pemilihan, dan alokasi kursi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmong, dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.

Kegiatan yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolmong ini, berlangsung di Hotel Sutanraja, Selasa (21/03/2023).

Dalam sambutannya, Asisten I Deker Rompas, mengatakan, dalam menghadapi Pilkada pada tahun 2024 nanti, demokrasi ini agar senantiasa dijaga, dipelihara dan dilindungi.

“Apalagi Pemkab Bolmong akan merencanakan anggaran Pemilihan Kepala Daerah, karena hajatan nasional tersebut merupakan tanggung jawab juga Pemerintah Kabupaten Bolmong,” ujar Deker.

Dia juga berharap kepada semua pihak, untuk turut bekerjasama dalam sosialisasi mensukseskan pemilu yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 nanti.

“Mari kita tingkatkan sinergisitas dan kerjasama, dalam melaksanakan tugas yang diberikan, untuk menjalankan amanah negara ini. Saya menaruh harapan optimis untuk penyelenggaraan pemilu tahun 2024 nanti,” tutupnya.(Icuk)