Sekdakab Asahan Tinjau Proyek Pembangunan MPP

TAJUK ASAHAN – Dalam upaya memastikan apakah pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) sudah sesuai dengan yang diharapkan, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan tinjau proyek pembangunan MPP tersebut, Kamis (16/2/2023)

Disela-sela peninjauannya, Sekdakab Asahan mengatakan bahwa MPP merupakan layanan terintegrasi satu pintu dimana terdapat berbagai layanan dari Instansi Pemerintah, BUMN maupun Pihak Swasta yang berada dalam satu gedung yang terintegrasi, sehingga memudahkan pelayanan kepada masyarakat. Dan ini merupakan salah satu program prioritas pembangunan Pemerintah Kabupaten Asahan, yang Insyaallah akan segera dioperasikan pada tahun ini.

Ia juga mengatakan, gedung yang memiliki dua lantai ini akan dilengkapi fasilitas pendukung, berupa meja, internet dan lainnya.

“Untuk itu, diharapkan kepada Instansi Pemerintah, BUMN maupun Pihak Swasta, pengguna Gedung ini dapat menjaga fasilitas yang disediakan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan dengan sebaik-baiknya,” tegas John Hardi.

Kepada para pengguna Gedung MPP, John Hardi mengatakan, dapat menambah aksesoris diruangan masing-masing tanpa menghilangkan bentuk awal dari Gedung tersebut.

“Mari bersama-sama kita wujudkan Asahan melayani, serta memangkas arus birokrasi dan menghapus pungutan liar, sehingga dengan adanya MPP masyarakat mendapatkan pelayanan yang baik, nyaman, praktis, efisien, cepat dan mudah,” tandasnya.(Dicky)