Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Sekda Ingatkan Soal Core Values dan Employer Branding ASN

TAJUK KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar apel Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di lingkungannya, di halaman Kantor Wali Kota Kotamobagu, Jumat (17/2/2023).

Apel tersebut dipimpin Sekda Sofyan Mokoginta dan dihadiri para asisten, pimpinan OPD serta ASN lingkup Sekretariat Daerah (Setda) Kotamobagu.

Membacakan sambutan Wali Kota, Sofyan mengingatkan kepada seluruh anggota Korpri di lingkup Pemkot Kotamobagu mengenai Core Values dan Employer Branding ASN.

“Ini merupakan upaya penguatan budaya kerja sebagai transformasi pengelolaan Aparatur Sipil Negara menuju pemerintahan berkelas dunia,” ujar Sofyan.

Dia juga mengatakan, Employer Branding ASN adalah bangga melayani bangsa, sementara Core Values ASN yakni Berakhlak yang berorientasikan sejumlah aspek.

“Diantaranya pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif,” tambahnya.

Dia juga mengimbau beberapa hal kepada seluruh ASN Pemkot Kotamobagu untuk dijadikan pedoman dalam menjalankan tugas abdi negara.

“Saya mengimbau kepada seluruh jajaran ASN di lingkungan Pemkot Kotamobagu untuk semakin meningkatkan disiplin, bertanggung jawab dalam mempergunakan kewenangannya serta tidak kalah pentingnya adalah terus meningkatkan kolaborasi antar lintas organisasi perangkat daerah, terutama dalam pelaksanaan tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat,” tutupnya.(Advertorial)