Polsubsektor Rawang Panca Arga Cek TKP Rumah Kebakaran

TAJUK ASAHAN- Personil polsubsektor Rawang Panca Arga Polsek Kota Kisaran melakukan pengecekan lokasi Kebakaran sebuah rumah milik Wakijan (54) yang beralamat di Dusun V Desa Rawang Lama Kecamatan Rawang Panca Arga Kabupaten Asahan, Rabu (22/2/2023).

Dari kejadian tersebut, kata Kapolsek Kota Kisaran Iptu Parlaungan Pane melalui Kapolsubsektor Rawang Panca Arga Aiptu S.Manurung sejumlah saksi dimintai keterangan.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian nahas ini,” ujar Aiptu S.Manurung.

Aiptu S.Manurung mengatakan, pada saat kebakaran terjadi penghuni rumah yang merupakan istri dari Wakijan yang bernama Umiyati sedang  berada di dalam rumah tepatnya di dapur bersama kedua cucunya.

“Kemudian tetangga korban Saliono, melihat ada kepulan asap yang berasal dari kamar depan rumah korban, setelah itu Saliono bersama warga yang melintas Erma Harianto berlari menuju rumah dan berteriak lalu Umiyati keluar dari dapur rumahnya untuk meminta tolong kepada warga sekitar rumah korban agar membantu memadamkan api yang membakar rumahnya. Selanjutnya warga masyarakat setempat berdatangan dan membantu memadamkan api dengan menggunakan air dan sekitar 30 menit kemudian api berhasil dipadamkan,” tutupnya. (Dicky)