Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Pemkab Bolmut Peringati Isra Mi’raj 1444 Hijriyah

TAJUK BOLMUT- Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) memperingati Isra Mi’raj 1444 Hijriyah Tingkat Kabupaten. Peringatan Isra Mi’raj ini dilaksanakan di Auditorium Kantor Bupati, dan dihadiri langsung oleh Bupati Bolmut Drs.Hi.Depri Pontoh.

Pada Peringatan isra Mi’raj kali ini, dirangkaikan dengan Pelantikan Pengurus  Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara masa khidmat 2022-2027 di hadiri  langsung oleh Wakil ketua Baznas Sulut Drs. Hi. Anwar Sandiah  Adapun tema pada peringatan isra Mi’raj ini adalah ” Semangat Isra Mi’raj untuk menguatkan ukhuwah Islamiyah, ukhuwah Wathaniyah, ukhuwah insaniyah menuju Kabupaten Bolaang Mongondow Utara yang juara“.

Bupati Menyampaikan, Selaku pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Saya menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus daerah baznas kabupaten Bolaang Mongondow Utara masa bakti 2022-2027.

“laksanakanlah Amanah ini dengan baik dan penuh tanggung jawab, kuatkan komitmen untuk memberikan kontribusi terbaik dalam menjalankan tugas sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat dan daerah.” Ujarnya.

Pontoh juga menambahkan Keberadaan baznas sebagai lembaga pemerintah nonstruktural, merupakan instrumen untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi pelayanan dalam pengelolaan zakat yang dikeluarkan Masyarakat khususnya umat Islam.

“meningkatkan manfaat zakat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat sekaligus penanggulangan kemiskinan di negara kita khususnya di kabupaten Bolaang Mongondow Utara, semoga baznas dapat menjadi mitra Pemerintah Daerah dalam membangun Kabupaten Bolaang Mongondow Utara yang sama-sama kita cintai ini.” Tutupnya

(yogi)