Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Taman Kota Kotamobagu Kembali Ditata

TAJUK KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, melakukan pembersihan dan penataan Taman Kota yang tepat berada di Tengah Kota Kotamobagu.

Asisten II Pemkot Kotamobagu, Sitti Rafiqa Bora, Selasa (10/1/2023) mengatakan, keberadaan taman kota harus bisa dimanfaatkan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu sebagaimana peruntukkannya.

“Jadikan taman ini sebagai tempat untuk rekreasi, tempat berolahraga, tempat santai bersama keluarga atau bisa juga dijadikan sebagai pojok literasi karena tempatnya nyaman untuk membaca dan hal-hal positif lainnya,” harap Rafiqa usai meninjau pembersihan dan penataan Taman Kota.

Dia juga mengatakan, pembersihan dan penataan kembali Taman Kota dilakukan agar semakin indah, bersih dan bisa difungsikan sesuai peruntukan.

“Selain itu, untuk mengantisipasi serta menghindari agar tidak ada lagi yang melakukan hal-hal negatif di area taman ini. Terkait hal ini akan diberlakukan piket malam oleh Linmas Kelurahan Kotamobagu bersama SatPol PP bahkan dari Polres juga siap mengambil bagian untuk melakukan piket,” pungkasnya.