Panwaslu Rawang Panca Arga Buka Rekrutmen Panwas Tingkat Desa

TAJUK ASAHAN – Panwaslu Kecamatan Rawang Panca Arga Kabupaten Asahan telah membuka Pendaftaran Pengawas Kelurahan Desa (PKD) untuk melaksanakan pengawasan di tingkat Desa dalam mensukseskan Pemilu serentak Tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua Panwaslu Kecamatan Rawang Panca Arga, Tomi Irawan saat dikonfirmasi awak media di kantornya, Senin (16/1/2023).

Lanjut Tomi menerangkan, tahapan pendaftaran telah dimulai dari tanggal 14 Januari 2023 dan akan ditutup pada tanggal 19 Januari 2023, dan sebelumnya pihaknya telah memberikan Informasi baik melalui selebaran yang ditempelkan dimading Desa maupun melalui akun media Sosial Panwaslu Kecamatan Rawang.

Ia juga mengatakan bahwa di wilayah Kecamatan Rawang Panca Arga ini memiliki 7 wilayah Desa yakni Desa Rawang Pasar IV, Pasar V, Pasar VI, Rawang Baru, Rawang Lama, Rawang Panca Arga dan Desa Pondok Bungur.

Masih dikatakannya, untuk persyaratan menjadi PKD bisa dilihat di mading Desa masing masing atau juga bisa dilihat di akun media Facebook Panwaslu Kecamatan Rawang Panca Arga dan atau langsung datang ke Kantor sekertariat yang berada di Jalan Besar Desa Pasar IV Kecamatan Rawang Panca Arga.

“Panwaslu Kecamatan Rawang Panca Arga memanggil pemuda/Pemudi maupun masyarakat yang berdomisili di Kecamatan Rawang untuk bergabung dengan kami dalam mensukseskan Pemilu serentak yang akan dilaksanakan di Tahun 2024 nantinya,” ucapnya. (Dicky)