Pansel Umumkan Jadwal Seleksi Kompetensi PPPK Nakes Boltim

TAJUK BOLTIM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), melalui Panitia Pelaksana Seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional (JF) Tahun 2022, mengumumkan jadwal pelaksanaan seleksi kompetensi PPPK JF Tenaga Kesehatan (Nakes) dilingkungan Pemkab Boltim Tahun Anggaran 2022.

Hal ini berdasarkan surat pengumuman, Nomor:800/B.03/P-PPPK-F/07/XI/2022, yang dikeluarkan oleh Panitia Pelaksana Seleksi penerimaan PPPK Tahun 2022 serta ditanda tangani oleh Ketua Panitia Pelaksana Seleksi penerimaan PPPK, Sonny Warokka.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Boltim, Rezha Mamonto, Senin (5/12/2022) mengatakan, peserta yang berhak mengikuti seleksi kompetensi PPPK JF Nakes adalah peserta yang telah ditetapkan lulus pada seleksi administrasi.

“Peserta yang akan mengikuti seleksi kompetensi PPPK Nakes adalah peserta yang memenuhi syarat, dan untuk pelaksanaan seleksi kompetensi menggunakan Computer Assisted Test (CAT) Badan Kepegawaian Nadional (BKN),” ujarnya.

Untuk waktu pelaksanaan seleksi akan digelar pada Kamis 8 Desember, Minggu 11 Desember dan Senin 12 Desember 2022.

“Sementara tempat pelaksanaannya itu di Kantor Regional XI BKN Manado dan Poltekkes Kemenkes Manado, peserta wajib dan mengikuti seleksi kompetensi sesuai dengan jadwal dan lokasi yang telah ditentukan,” pungkasnya. Berikut pembagian sesi seleksi kompetensi PPPK JF Nakes dengan motode CAT BKN: