Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

DPRD Bolmut Gelar Penetapan Ranperda APBD 2023

TAJUK BOLMUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar rapat paripurna dalam rangka Penetapan Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD Kabupaten Bolmut, Tahun Anggaran 2023, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Bolmut, Rabu (30/11/2022).

Rapat tersebut dipimpin langsung ketua DPRD Bolmut Frangki Chendra didampingi Wakil Ketua,Drs.Salim Bin Abdulah dan Saiful Ambarak SPd.I.

Selanjutnya rapat tersebut dihadiri oleh 15 Anggota DPRD dan masing-masing fraksi  menyatakan menyetujui Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD Bolaang Mongondow Utara Tahun Anggaran 2023.

Dalamkesempatan tersebut Bupati Bolmut Drs.Hi.Depri Pontoh mengatakan mengenai APBD yang telah disahkan adalah wujud buku pintar kita semua.

“Buku pintarnya para pimpinan OPD, dan buku pintar anggota DPRD tentunya untuk dilaksanakan dan dikerjakan secara baik,” ujarnya.

Bupati juga mengingatkan agar bersama-sama berikhtiar bertekad untuk jauh lebih baik lagi dalam bekerja melayani masyarakat dan mematuhi seluruh peraturan yang mengatur tentang APBD.

Turut hadir, Kapolres Bolmut,Kejari Bolmut Para anggota DPRD Bolmut Kepala Kantor Kementrian Agama Bolmut,Sekda Bolmut drJusnan.C.Mokoginta MARS, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Para Staf Khusus Bupati, Segenap Pimpinan OPD, Camat, dan Para Sangadi.