Pembangunan Jalan Pertanian Boltim Jadi Prioritas Infrastruktur Tahun 2023

 Pembangunan Jalan Pertanian Boltim Jadi Prioritas Infrastruktur Tahun 2023

Kepala Dinas Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Boltim, Haris Sumanta.(Revandy)

TAJUK BOLTIM – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), memprioritaskan pembangunan infrastruktur Jalan pertanian dan perkebunan pada tahun 2023 mendatang.

Kepala Dinas PUPR Boltim, Haris Sumanta, Senin (31/11/2022) mengatakan, ada beberapa sektor pembangunan infrastruktur yang menjadi prioritas nanti, diantaranya pembangunan jalan pertanian dan perkebunan.

“Ada beberapa pembangunan jalan yang kami targetkan untuk di tuntaskan, termasuk peningkatan jalan pertanian dan perkebunan, khususnya yang berada di Kecamatan Modayag dan Kecamatan Modayag Barat,” ujarnya.

Dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan survey di beberapa titik lokasi pembangunan jalan, termasuk peningkatan jalan di perkebunan Binuang, Ponikop yang masuk di areal perkebunan Desa Bongkudai Kecamatan Modayag Barat.

“Bupati Sam Sachrul Mamonto menginginkan, agar pembangunan infrastruktur dan suprastruktur di Boltim bisa di percepat, serta merata agar berjalan sesuai dengan harapan,” pungkasnya.

Redaksi Tajuk.News

http://tajuk.news