Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Kunjungi SDN 1 Nuangan, ini Pesan Bupati Boltim

TAJUK BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto S.Sos M.Si, melakukan kunjungan kerja ke SDN 1 Nuangan, usai melakukan apel kerja di dua kecamatan, Senin (21/11/2022).

Bupati Sam Sachrul Mamonto (SSM) dalam kunjungannya, menyempatkan waktu untuk memberikan motivasi belajar kepada siswa siswi SDN 1 Nuangan.

Bupati SSM yang merupakan mantan jurnalis di salah satu media cetak ternama mengatakan, pentingnya pendidikan untuk pembangunan generasi yang akan mengisi pembangunan di masa yang akan datang.

“Anak-anakku yang saat ini berada di bangku sekolah, kalian adalah generasi bangsa, generasi daerah ini, juga calon pemimpin kelak nanti,” ujar Bupati SSM yang juga mantan Komisioner KPU.

Bupati juga mengatakan, sebagai generasi penerus yang akan mengisi masa yang akan datang, penting untuk mengejar prestasi semasa di sekolah.

“Pentingnya kalian siswa mengejar prestasi semasa sekolah. Harus punya keinginan yang kuat dan prinsip dari sekarang, untuk meraih cita-cita di masa depan,” ujar Bupati SSM di hadapan para siswa siswi dan guru.

Bupati juga menyampaikan selain tugas siswa siswi mengejar prestasi, pada era teknologi informasi harus lebih hati-hati dalam menggunakan gadget.

“Teruslah belajar. Dan di zaman kalian, bagaimana penggunaan gadget yang bijak dan baik, sebagai sarana utama untuk mempermudah dalam belajar,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati SSM yang juga mantan Ketua DPRD Kabupaten Boltim menyempatkan waktu melakukan tanya jawab, dengan siswa siswi SDN 1 Nuangan.