Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Bupati Sachrul Hadiri Open Ceremony Porprov Sulut ke XI

TAJUK BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto S.Sos M.Si. menghadiri Open ceremony atau pembukaan kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XI Sulawesi Utara yang berlangsung di Kabupaten Bolmong, Senin (14/11/2022).

Ajang olahraga bergengsi tingkat kabupaten/kota ini, dibuka langsung Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondo Kambey, yang turut dihadiri oleh 15 kepala daerah Kabupaten/Kota se Sulawesi Utara.

Menurut Sachrul, kedatangannya menghadiri undangan tersebut  merupakan bentuk dukungan bagi seluruh atlet yang tergabung dalam kontingen Boltim.

“Untuk atlet yang bisa meraih medali dan mengharumkan nama daerah lewat ajang ini, ada bonus dari saya dan tentunya dari pemerintah daerah juga,” ujarnya.

Sachrul berharap, Porprov kali ini dapat menjadi momentum kebangkitan atlet-atlet muda potensial daerah dalam mengukir prestasi di bidang olahraga.

“Semoga dalam ajang kali ini, atlet-atlet kita dapat melampaui target yang sudah diberikan,” tutup Sachrul.

Turut hadir dalam acara pembukaan, Wakil Gubernur Steven Kandouw, Ketua KONI Pusat, Provinsi hingga Kabupaten/Kota se Sulut, Forkopimda se Sulut serta Kepala daerah (Kada) 15 Kabupaten/Kota se Provinsi Sulut.