BKPSDM Boltim Dapat Penghargaan Predikat Terbaik Latsar CPNS Tahun 2022

TAJUK BOLTIM – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) berhasil menyabet penghargaan dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (3/11/2022).

Penghargaan ini berhasil diraih BKPSDM Boltim terkait penyelenggaraan Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2022 dengan predikat terbaik se-Provinsi Sulut dan diserahkan secara langsung oleh Kepala BPSDM Boltim, Roy Tumiwa bertempat di Aula BPSDM Sulut.

Kepala BKPSDM Boltim, Rezha Mamonto, mengatakan dari 15 daerah di Sulut hanya 3 yang berhasil meraih penghargaan dari BPSDM Sulut.

“Iya, Alhamdulilah kita berhasil meraih penyelenggaraan Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2022 dengan predikat terbaik bersama dengan Kabupaten Bolaang Mongondow dan Minahasa,” ucap Rezha.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Kabupaten Boltim atas prestasi ini.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Bupati Sam Sachrul Mamonto selaku pejabat pembina kepegawaian yang telah menyetujui pelaksanaan Latsar CPNS Tahun 2022 serta BPSDM Provinsi Sulut yg telah memberikan rekomendasi pelaksanaan Latsar CPNS Tahun 2022, juga ucapan Terima kasih kepada Sekda Boltim dan para asisten yg terus mensuport pengembangan SDM para ASN yang sudah bekerja dan mengabdi untuk Boltim, prestasi ini kedepan akan kami pertahankan dan lebih ditingkatkan lagi untuk kemajuan daerah,” ucap Rezha.