Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Nayodo Koerniawan Hadiri Sidang Senat Terbuka Luar Biasa Akbid Bunda Kotamobagu

TAJUK KOTAMOBAGU – Wakil Wali (Wawali) Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, menghadiri Sidang Senat Terbuka Luar Biasa Wisuda, dan Pelantikan Profesi Akademi Kebidanan Bunda Kotamobagu, Angkatan XIII Tahun Akademik 2021-2022.

Sebanyak 26 Mahasiswi dilantik dalam profesi kebidanan yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Sutanraja Kotamobagu, Senin (24/10/2022).

Mengawali sambutannya, Nayodo menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawati yang baru saja menyelesaikan pendidikan pada jenjang perguruan tinggi.

“Banyak selamat kepada para wisudawati yang telah lulus. InsyaAllah Ilmu yang diperoleh selama di bangku perkuliahan, dapat memberi manfaat bagi masyarakat Kota Kotamobagu,”ucap Nayodo.

Menurutnya beberapa tahun terakhir, Akbid Bunda di bawah naungan Yayasan Pendidikan 23 Maret Kotamobagu, telah banyak melahirkan lulusan-lulusan terbaik dalam profesi kebidanan.

“Hal ini tentu sangat membawa dampak positif dan turut berperan dalam pembangunan di Kota Kotamobagu khususnya di bidang kesehatan,” pungkas Wawali.