Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Kaka Slank Batal Hadir di Coral Day 2022 Boltim

TAJUK BOLTIM – Duta Suara Pulau (DPS), Akhadi Wira Satriaji atau biasa disapa akrab Kaka Slank, batal hadir dalam kegiatan Coral Day 2022 Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Kabar ini diketahui setelah beredarnya vidio unggahan permohonan maaf Kaka Slank pada masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR), atas ketidak hadirannya pada acara Coral Day 2022 di kabupaten Boltim.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Salam peace, Saya atas nKaka Slank Akhadi Wira Satriaji, memohon Maaf yang sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat Boltim, pemerintah dan Forum Hijau BMR, atas batalnya kedatangan saya di acara Coral Day 2022 pada bulan depan di kabupaten Boltim,” ucap Kaka, Senin (17/10/2022).

Alasan ketidak hadirannya di Boltim itu, karena ada agenda yang tak kalah penting juga yang sudah terjadwal.

“Mohon maaf, karena jadwal tidak sesuai skejul, dan agenda flaed jadwal yang tidak memungkinkan saya untuk kesana (Boltim). Semoga dengan ketidak hadiran saya, kegiatan Coral Day Boltim akan tetap berjalan dan sukses, dan Semoga tahun depan kesempatan bisa ada, dan kita akan bertemu di sana, sukses selalu buat Forum Hijau BMR dan masyarakat Boltim,” ucap Kaka.

Hal senada juga disampaikan Ketua BMR Forum Hijau, Arman Green Blues Sani selaku tim Support kehadiran Kaka Slank di acara Coral Day 2022.

“Barusan Kami dari BMR Forum Hijau mendapat video kiriman permintaan maaf langsung dari Mas Kaka Slank untuk kegiatan Coral Day di Boltim 2022, yang dimana Mas Kaka belum bisa dapat hadir langsung dalam kegiatannya, karena terkendala jadwal tour konser yang begitu padat, dan tidak sinkron dengan jadwal penerbangan untuk bisa ke Manado dan menuju ke Boltim,” ujar Arman.

Untuk itu, BMR Forum Hijau dan Yayasan SUARA PULAU, memohon maaf kepada Pemkab Boltim dan seluruh masyarakat Boltim, masyarakat BMR dalam kegiatan Coral Day 2022 belum bisa dihadiri oleh Kaka SlanK.

“Atas permakluman dan perhatiannya Kami dari BMR Forum Hijau Memohon maaf yang sedalam-dalamnya,” pungkas Arman.